Peringati Ulang Tahun Ke-1, e-news.id Berbagi ke Yatim-Piatu

Sabtu, 31 Maret 2018 / 03:20
Pimpinan Redaksi e-news.id Rahmad Fadli Sirait, saat memberikan bantuan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Al-Washliyah Kota Binjai 


e-news.id

Binjai - Untuk memperingati ulang tahun ke-1, segenap Redaksi dan awak media pemberitaan online e-news.id, memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Al-Washliyah Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Sabtu (31/3) sekitar pukul 14:00 WIB.

Bantuan sembako berupa beras, mie instas, telur, minyak makan serta sejumlah uang tunai, diberikan langsung kepada anak-anak yatim piatu yang didampingi pengurus Panti Asuhan Al-Washliyah.

Dalam sambutannya, Pimpinan Utama media pemberitaan online e-news.id M. I Sirait mengungkapkan, bahwa bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk bakti sosial e-news.id kepada masyarakat khususnya anak-anak yatim piatu yang berada di panti asuhan.

"Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk bakti sosial kita kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak yatim, dalam memperingati hari ulang tahun e-news.id yang ke-1," ujarnya.

Foto bersama Redaksi dan awak media e-news.id bersama anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Al-Washliyah Kota Binjai 


Lebih lanjut M.I Sirait juga mengatakan, bahwa media pemberitaan online e-news.id, sangat menolak berita hoax dalam menyebarkan informasi kepada publik dan hal itu sesuai dengan tagline media e-news.id "Referensi Berita Masyarakat Modern".

"Dalam menyebarkan informasi atau berita, kita sangat menolak pemberitaan hoak ataupun tendensius dan itu sesuai dengan tagline media kita yaitu "Referensi Berita Masyarakat Modern", yang selalu mengedapankan kebenaran informasi melalui konfirmasi kepada pihak-pihak terkait," tambahnya.

Sekertaris Redaksi e-news.id Fitrianto SE, mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya acara ulang tahun e-news.id yang ditandai dengan pemberian bantuan kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Washliyah.

"Saya mewakili segenap redaksi dan awak media pemberitaan online e-news.id, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi kepada e-news.id, dalam memperingati hari ulang media kami, semoga apa yang kita selenggarakan hari ini mendapat keridhoan dari Allah SWT tuhan semesta alam," tutur pria yang biasa disapa Rian tersebut.

Sebelumnya, media pemberitaan online yang memiliki khans atau ciri khas pemberitaan bernuansa hukum, kriminal dan pemerintahan ini, berdiri sejak 28 Maret 2017 lalu dan pada 28 Maret 2018 kemarin telah memalui tahun pertamanya dengan ragam jenis berita terpercaya. (Red).

Komentar Anda

Terkini