-->



Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi, Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama Edy-Ijeck

Senin, 22 Januari 2018 / 10:01
Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, saat berfoto bersama warga 


e-news.id

Tebing Tinggi - Ribuan Masyarakat Kota Tebing Tinggi secara serentak mengikuti gerak jalan sehat bersama pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah, di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Minggu (21/1).

Atusiasme ribuan masyarakat Kota Tebing Tinggi dalam mengikuti aksi gerak jalan sehat bersama mantan Pangkostrad serta sang pengusaha muda itu, terlihat jelas dari kehobohan masyarakat yang ingin berfoto bersama saat acara tengah berlangsung.

Dalam sambutannya, Edy Rahmayadi mengatakan kegiatan ini sengaja digelar untuk menyatukan persepsi antar umat beragama yang ada di Kota Tebing Tinggi ini, Selain itu kita juga mempererat silaturahmi sesama masyarakat yang ada dikota Tebing Tinggi.

"jangan biarkan kita terpecah belah dengan isu-isu yang sedang merebak, mari kita jaga kebersamaan untuk SUMUT yang lebih 'Bermartabat'," ujar Edy.

Antusiasme masyarakat, yang ingin berfoto bersama dengan Edy Rahmayadi 


Wahyu (30) Salah seorang warga kota Tebing Tinggi yang mengikuti gerak jalan sehat ,saat diwawancarai awak media ini mengatakan, sangat bersyukur atas kegiatan yang digelar oleh Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, karena membuat masyarakat sehat selain itu ada juga Lucky Draw nya jadi kita semangat.

"Kami masyarakat Kota Tebing Tinggi, berterima kasih kepada bapak Edy Rahmayadi dan bapak Musa Rajekshah, karena telah berhasil menyelenggarakan acara ini, selain membuat masyarakat lebih sehat, dalam acara ini juga ada juga Lucky Draw nya," ucap Wahyu.

Masih Wahyu, kami masyarakat Kota Tebing Tinggi, berdoa semoga apa yang diinginkan bapak Edy-Ijeck dapat tercapai dan terlaksana seperti harapan kita semua, Agar Sumut bisa lebih baik dan lebih bermartabat, ungkapnya (PSP).
Komentar Anda

Terkini