-->



Personil Polda Sumut Mendadak di Test Urin, Kabid Humas Poldasu : Kita Tidak Main-main dengan Narkoba

Rabu, 11 Oktober 2017 / 18:17
Personil Polda Sumut, saat mengikuti test urin mendadak



e-news.id

Medan - Untuk memastikan bahwa Personil Kepolisian yang bertugas di Mapolda Sumatera Utara bersih dari penyalahgunaan narkoba, secara mendadak dilakukan pengetesan urine bagi 270 personil Polda Sumut yang terdiri dari 145 personil Dit Resnarkoba dan 125 Personil Bid Propam Polda di halaman Bid Propam Polda Sumut, Rabu (11/10) sekitar pukul Pukul 08.00 WIB.

Tidak terkecuali bagi Pejabat Utama seperti Dir Resnarkoba Polda Sumut, Kabid Propam Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut serta Kabid Dokkes Polda Sumut yang juga turut mengikuti serangkaian Pemeriksaan Test Urine yang dilaksanakan secara Mendadak tersebut.

Saat dilakukan pengambilan sampel urin, satu persatu personil Polda Sumut di kawal dan diawasi secara ketat oleh Provos, sehingga dapat dipastikan tidak ada yang bisa lolos dari Pemeriksaan tersebut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra. Rina Sari Ginting saat dikonfirmasi e-news.id terkait test urin secara mendadak itu dirinya menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sengaja dilakukan secara Mendadak sebagai komitmen Polda Sumut untuk melakukan bersih-bersih kedalam bagi seluruh personil yang bertugas di Polda Sumut.

"Pemeriksaan ini menunjukkan bahwa Polda Sumut tidak main main dalam pemberantasan narkoba, pemberantasan tersebut tidak pandang bulu, jika kita dapati ada personil yang terlibat, maka akan diberi tindakan yang tegas,  Kegiatan ini akan terus dilaksanakan kepada seluruh personil sejajaran Polda Sumut secara mendadak tanpa terjadwal" Ujar Rina.

Sampai dengan seluruh personil Polda Sumut selesai menjalani pengecekan urin, tidak ditemukan satupun personil yang terindikasi menggunakan narkotika jenis apapun, terbukti dari hasil tes urin yang menyatakan bahwa semua personil negatif narkoba. (RFS).
Komentar Anda

Terkini