-->

Kejatisu dan KPK Gelar Rapat Koordinasi, ini yang Dibahas

Rabu, 02 Desember 2020 / 19:25

Rapat koordinasi : Tengah, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Aditia Warman SH,MH, ketika memimpin rapat koordinasi dengan KPK.


e-news.id

Medan - Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menggelar rapat koordinasi, di Ruang Rapat Kantor Kejatisu Jalan AH, Nasution, Medan, Senin (30/11/2020).


Dalam rapat koordinasi tersebut, turut hadir Tim dari Korwil 1 KPK yang hadir adalah Yudhiawan selaku Koordinator, Maruli Tua, Azril Zah, Mohammad Jhanattan, Harun Hidayat, Andy Purwana, Hani Mairina Matan dan Edi Prasetyo.


Kehadiran Tim Korwil KPK di Kantor Kejatisu, disambut langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Aditia Warman SH,MH, didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Wakajati Sumut) Jacob Hendril Pattipeilohy, SH,MH.

Foto bersama : Usai menggelar rapat, Kejatisu bersama tim dari KPK, berfoto bersama.



Rapat koordinasi kedua institusi anti rasuah itu, membahas tentang kerja kinerja serta tugas pokok dan funsi dari masing-masing lembaga negara tersebut. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum)  Kejaksaan Tinggi Sumatera Sumanggar Siagian SH,MH.

"Pertemuan antara bapak Plt. Kajati serta seluruh Asisten dengan pihak KPK adalah dalam rangka Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah se-Provinsi Sumatera Utara dan Rapat Koordinasi Aparat Penegak Hukum (APH) dan APIP di Provinsi Sumatera Utara," ujar Kasipenkum.


Usai membahas beberapa prihal lain terkait dengan agenda penegakan hukum di wilayah kerja Kejatisu, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah, yaitu memakai masker dan menjaga jarak.

Selain Kajati Sumut dan Wakajati Sumut, pertemuan itu juga turut dihadiri oleh Asintel Dwi Setyo Budi Utomo, Aspidsus Agus Sampe Tua Lumbangaol, Aspidum M. Sunarto, Asdatun Mangasi Situmeang, Asbin Nasril, Kabag TU Raden Sudaryono beserta para Kasi lainnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini