-->

Demi Kota Binjai yang Lebih Maju, Walikota Silaturahmi ke Rumah Anggota DPR RI

Kamis, 02 Januari 2020 / 20:46
Dari kiri, Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Bob Andika Mamana Sitepu SH, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Sugianto Makmur, Walikota Binjai, H.M Idaham SH,MSi dan Lisa Andriani Lubis.


e-news.id

Binjai - Dengan membawa harapan agar kota yang sangat dicintainya menjadi lebih maju di masa yang akan datang, Walikota Binjai, H.M Idaham SH,MSi, bersilaturahmi ke rumah salah satu anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Bob Andika Mamana Sitepu, SH, di Jalan Pala, Kelurahan Bandar Senembah, Kecamatan Binjai Barat, Binjai, dalam rangka 'Open House Tahun Baru 2020', Kamis (2/1).

Walikota Binjai terlihat hadir didampingi sang istri, Hj Lisa Andriani Lubis, bersama dua orang putranya yaitu M. Andri Alfisah, yang saat ini telah menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Demokrat dan M. Furqon Azhari, beserta beberapa orang staf protokolernya. Dengan sambutan salam bersahaja, Bob Andika Mamana Sitepu, SH, menjamu tamunya tersebut dengan duduk satu meja.

Bob Andika Mamana Sitepu, SH, dan H.M Idaham SH,MSi, dapat dikatakan sudah memiliki kedekatan atau 'story' yang cukup panjang, hal ini terlihat dari telah saling mengenalnya pihak keluarga satu sama lain, dan itu, dimulai sejak dahulu sebelum keduanya menjadi tokoh politik di Kota Binjai. Sebagai contoh, Walikota Binjai, terlihat begitu akrab ketika berbincang soal masa lalu dengan ibunda dari Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, itu.

Dalam suasana hangat nan bersahabat itu juga, kedua tokoh asal Kota Idaman ini turut membicarakan banyak hal yang berkaitan dengan kemajuan Kota Binjai di masa yang akan datang, mulai dari segi pembangunan daerah, hingga bagaimana caranya agar perhatian serta bantuan dari pemerintah pusat terus-menerus mengalir ke kota dengan khas buah Rambutan ini.

Mengingat saat ini Bob Andika Mamana Sitepu, SH, ialah anggota dewan di Senayan, Walikota Binjai juga berpesan agar ia selalu berusaha memprioritaskan serta memperhatikan kota yang menjadi asal kelahirannya ini. Menerima pesan dari H.M Idaham SH, MSi, pria kelahiran 11 Oktober 1982 itu pun mengaminkannya sembari mengatakan, Kota Binjai akan tetap jadi nomor satu di hatinya.

Duduk bersama, Walikota Binjai beserta keluarga bercengkrama dengan Bob Andika Mamana Sitepu SH.


Usai bercengkrama layaknya saudara dekat ditemani buah Durian yang dipetik langsung dari kebun milik Bob Andika Mamana Sitepu SH, Walikota Binjai beserta rombongan pun permisi untuk beranjak pulang, seketika keduanya kembali bersalaman dan diikuti oleh seluruh tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Sesaat sebelum memasuki kenderaan dinasnya, awak media ini sempat mewawancarai keduanya dan bertanya, apakah kegiatan ini masuk dalam kategori konsolidasi politik menjelang Pilkada 2020 pada September nanti, keduanya sekata mengatakan tidak, acara itu sekedar silaturahmi antara Walikota Binjai dengan Anggota DPR RI asal Kota Binjai.

"Saya rasa ini tidak bisa dikatakan konsolidasi politik, kita datang ke sini dalam rangka mengucapkan selamat tahun baru kepada sahabat kita, kita juga berteman sudah sangat lama, dan juga kewajiban saya sebagai seorang kepala daerah, karena salah bersilaturahmi dengan seorang warga Binjai yang telah menjadi Anggota DPR RI untuk nantinya beliau bersedia membantu Kota Binjai," ungkap H.M Idaham SH,MSi bersama Bob Andika Mamana Sitepu SH.

Ketika awak media ini menganalogikan, pertemuan tersebut layaknya pertemuan para tokoh untuk Kota Binjai yang lebih maju di masa depan, keduanya pun sepakat jika hal tersebut adalah tujuan utama dari pertemuan mereka kali ini.

"Iya, memang itu inti pertemuan kita ini, beliau (Bob Mamana Sitepu SH) juga sudah katakan tadi, bahwa dia sangat bersedia untuk membantu Kota Binjai agar lebih maju di masa yang akan datang," kata Walikota Binjai, sembari memasuki kenderaan dinasnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini