-->

Angkat Tema Memajukan Atlet, PBSI Aceh Timur Resmi Gelar Muscab ke-2

Sabtu, 07 Desember 2019 / 20:49
Pembukaan Muscab PBSI Aceh Timur ke-2


e-news.id

ACEH TIMUR - Musyawarah Kabupaten (Muscab) ke-2 Persatuan Bulutangkis Seluruh Iindonesia (PBSI) Aceh Timur, yang mengangkat tema "melalui Muskab PBSI tahun 2019 kita tingkatkan kinerja organisasi dan pembinaan prestasi untuk memajukan pebulu tangkis", resmi digelar, Sabtu (7/12).

Dalam kegiatan musyawarah kabupaten tersebut, turut hadiri Plt Ketua PBSI Aceh Timur, Khalifuddin, pengurus KONI Aceh Timur, Firman Dandi SE.M.si, perwakilan PBSI Pemprov Aceh, yang diwakili oleh M.Irfan, Dispora Aceh Timur diwakili oleh Syafruddin dan seluruh peserta dari berbagai perwakilan Pebulutangkis Aceh Timur.

Dalam amanat Ketua PBSI Provinsi Aceh, yang disampaikan oleh M. Irfan, ia terlebih dahulu mengucapkan salam kepada seluruh PBSI Aceh Timur, dan lanjut membacakan amanat Ketua PBSI Provinsi Aceh yang berisi sebagai berikut.

"Dengan Rahmat Allah yang maha Esa
bahwa Musyawarah Kabupaten serta
pemegang kekuasaan tertinggi dikabupaten kabupaten yang diselenggarakan sekali dalam 4 (empat) tahun yang mempunval wewenang untuk menyusun Program Kerja Kabupaten, menilai laporan pertanggung jawaban Pengurus Kabupaten PBSI Aceh Timur, menetapkan komposisi dan personalia Kabupaten Aceh Timur, dan menetapkan serta keputusan lain dalam batas wewenangnya, telah ditetapkan daIam Musyawarah Kabupaten yang diselenggarakan pada tanggal 7 Dasember 2019 di Idi," imbuh M. Irfan.

Dalam sambutannya sendiri, ketua Koni Aceh Timur Firman Dandi.SE.M.si, juga mengucapkan rasa terima kasihnya, kepada seluruh peserta yang sudah hadir dalam kegiatan Musyawarah Muskab ke-2 ini.

"Terima kasih saya ucapkan kepada yang telah hadir di pagi hari ini dengan begitu bersemangat, sehingga saya juga menjadi motivasi bagi saya dalam kegiatan Musyawarah Muskab Ke-2 PBSI, dalam pelaksanaan pemilihan siapapun yang menjadi pengurus di PBSI nantinya langsung dapat segera menyerahkan semua berkas, agar kita langsung bergerak cepat, dan disini, secara simbolis musyawarah Kabupaten Muskab ke-2 PBSI Aceh Timur, resmi dibuka, sekali lagi kita ucapkan salam olahraga," ucapnya. (TB/Red).
Komentar Anda

Terkini