-->


Pemkab Pati Berkunjung ke Binjai

Kamis, 01 Agustus 2019 / 02:00
Foto bersama di ruangan BCC Kota Binjai


e-news.id

Binjai - Staf Ahli Pemerintah Kota Binjai Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ir. Efi Yuniman Mendrofa, didampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Dra. Mustika Hadrah, M.AP meneriman kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Pati di Ruangan Binjai Command Center (BCC) Selasa, (30/07).

Rombongan Pemerintah Kabupaten Pati yang dipimpin oleh Wakil ketua DPRD Pati, H. Joni Kurnianto, ST mengutarakan tujuan kunjungannya bersama para pimpinan SKPD lingkungan Pemkab Pati guna untuk sharing mengenai perkembangan dan pembangunan di Kota Binjai.

"Saya sebagai ketua rombongan  mengucapakan terima kasih atas sambutan dari bapak  Efi Yuniman Mendrofa dalam menerima kujungan kami ini. Maksud kunjungan kami ini adalah mencoba untuk sharing dan memperoleh sesuatu yang baik dan pengetahuan baru yang mengenai perkembangan dan pembanguna di Kota Binjai untuk nanti bisa diaplikasikan di kabupaten Pati", terangnya.

Efi Yuniman Mendrofa mengatakan bahwa sistem pemerintahan kota Binjai sudah digitalisaai dan pusat atau urat nadi dari sistem pengawasan kepala daerah terhadap seluruh kinerja OPD berpusat di Command Center.

"Jadi Bapak/Ibu sekalian, sistem pemerintahan Kota Binjai sudah digitalisasi dan ruangan command center ini merupakan pusat sistem pengawasan kepala daerah terhadap seluruh kinerja OPD", jelasnya.

Efi Yuniman Mendrofa juga memaparkan aplikasi-aplikasi yang ada di Binjai Smart City mulai dari eMusrembang, eDokter, ePerizinan, warung binjai, eMasyarakat, JDID dan ePBB serta yang lainnya, serta melakukan dialog dan tanya jawab dengan rombongan Pemerintah Kabupaten Pati. (Red/Ril).
Komentar Anda

Terkini