-->

Jelang Lebaran Warga Berburu Pakaian Monza

Kamis, 30 Mei 2019 / 22:39
Para pengunjung pasar Monza 18 


e-news.id

Binjai - Meski tergolong sebagai barang bekas, namun tetap saja, pakaian Monza masih menjadi primadona bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, khususnya yang berdomisili di Kota Binjai dan sekitarnya, Kamis (30/5).

Bahkan, animo masyarakat dalam berbelanja pakaian bekas asal luar negeri tersebut, kian meningkat menjelang datangnya hari raya Idul Fitri 1440 H tahun ini.

Hal itu terlihat dari semakin padatnya pengunjung pasar Monza 18 yang terletak di Jalan Danau Poso/Jalan Danau Tempe, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur, Binjai.

Kepadatan pengunjung pasar Monza 18, tidak lain dikarenakan, harga dari berbagai bahan pakaian mulai dari kaos, jeans, jaket hingga sepatu yang relatif murah meriah dan terjangkau oleh masyarakat.

Meski tergolong sebagai barang bekas pakai, namun bicara soal kualitas, Monza tidak bisa dipandang sebelah mata, hal itu dikarenakan Monza adalah barang-barang dengan merek dagang ternama atau branded dengan jaminan mutu terbaik.

Suasana di dalam Pasar Monza 18 


Namun, di pasar yang hanya dibuka pada hari Senin dan Kamis itu, pengunjung harus pandai-pandai dalam memilih pakaian yang ingin dibeli, karena memang tidak semua pakaian yang di jual oleh pedagang dalam kondisi baik dan layak pakai.

Indra, Salah satu pengunjung Pasar Monza 18 mengatakan, ia memilih berbelanja di tempat tersebut dikarenakan harga dan kualitas Monza sesuai dengan perekonomian saat ini.

"Kita pilih belanja di sini karena harga yang terjangkau namun kualitasnya bagus, sesuai lah dengan ekonomi masyarakat sekarang ini," ujar Indra.

Di tempat yang sama, Sembiring, dalah satu pedagang pasar Monza 18 menuturkan, menjelang lebaran tahun ini, lokasi dagangannya mengalami peningkatan pengunjung dan hal itu sangat menguntungkan baginya.

"Sudah dekat hari raya begini, makin banyak pengunjung bang, ya kalau soal untung, alhamdulillah semakin meningkat, bisa di bilang jadi la hari raya tahun ini," tutur Sembiring sembari terus menawarkan pakaian kaos yang dijualnya.

Berikut video para warga yang tengah berburu pakaian monza di Pasar Monza 18. (RFS).


Komentar Anda

Terkini