-->

Walikota Binjai Lantik 12 Pejabat Eselon II

Selasa, 30 Januari 2018 / 08:54

Sekdako Binjai Mahfullah P Daulay SSTP MAP mewakili Walikota Binjai H.M Idaham SH.Msi saat memberikan Surat Keputusan (SK) atas pelantikan pejabat eselon II


e-news.id

Binjai - Walikota Binjai diwakili Sekretaris Daerah M Mahfullah P Daulay SSTP MAP melantik dan mengambil sumpah jabatan 12 pejabat struktural, terdiri dari 1 orang pejabat eselon II, 6 pejabat eselon III dan 5 pejabat eselon IV di lingkungan Pemko Binjai, Senin (29/1)  pagi.

Pejabat yang dilantik diantaranya  Dr. Sugianto Sp.OG, yang selama ini menjabat pelaksana tugas (plt) didefinitifkan menjadi Direktur RSUD Dr. RM Djoelham Kota Binjai.

Pelantikan diawali pembacaan nama pejabat yang dilantik, dilanjutkan pengucapan sumpah dan janji sesuai agama masing-masing, didampingi rohaniwan.

Walikota Binjai dalam sambutan tertulis dibacakan Sekda  mengingatkan pejabat baru untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi)  dengan sebaik-baiknya dan menghasilkan prestasi yang lebih baik dibanding pejabat sebelumnya.

"Khusus kepada Direktur RSUD DR RM Djoelham saya berharap untuk mempertahankan akreditasi tingkat paripurna, yaitu dengan terus meningkatkan standar kualitas dan pelayanan kepada masyarakat atau pasien,"kata HM Idaham.

Walikota juga mengingatkan untuk bekerja dengan jujur dan bangun loyalitas kepada pimpinan. Peka dan cerdas dalam menjabarkan setiap  perintah atau kebijakan pimpinan. Tunjukkan prestasi kerja yang lebih baik dan patut dibanggakan, oleh pemko maupun masyarakat Kota Binjai.

Selain Direktur RSUD DR RM Djoelham, pejabat lain yang dilantik  diantaranya Jonner Lumbantoruan SSiT, M Kes sebagai Wakil Direktur bidang Umum dan SDM, Nizwansyah sebagai sekretaris Dinas kepemudaan dan Olahraga, Dra Indriani MAP sebagai kepala bidang pembinaan pendidikan dasar pada dinas pendidikan Kota Binjai.

Bertindak sebagai saksi yaitu Asisten Walikota bidang ekonomi pembangunan Dahnial Reza dan Staf Ahli Walikota Efi Yuniman Mendrofa.

Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Sekda M Mahfullah P Daulay, kepala BKD Amir Hamzah, kepala OPD  dan tamu undangan kepada pejabat yang baru dilantik. (RFS).
Komentar Anda

Terkini