-->



Tergilas Truck, Kaki Wanita Ini Remuk, Begini Kronologisnya

Minggu, 26 November 2017 / 06:00
Korban Evi, sesaat setelah mengalami kecelakaan 


e-newsbinjai.com

Binjai -  Evi Yunita (22) warga Perumahan Kaktus raya, Kelurahan Damai, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, terpaksa dilarikan warga ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai, karena mengalami luka serius pada bagian kaki sebelah kirinya, setelah tergilas ban dump truk di depan Lapangan Asrama Kebun Lada, tepatnya di Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Damai, Kecamatan Binjai Utara Binjai, Binjai, Sabtu (25/11) sekitar pukul 10:50 WIB kemarin.

Evi yang saat itu berboncengan dengan seorang anak kecil bernama Nabila Muntaz (8) warga Perumahan Kaktus Raya, Kelurahan Damai, Kecamatan Binjai Utara Binjai, terlibat kecelakaan dengan Mitsubishi Dump Truck Colt Diesel BK 8162 RB, dengan pengemudi truck yang masih belum diketahui indentitasnya.

Kronologis kecelakaan yang menyebabkan kaki seorang wanita berstatus mahasiswa itu bermula dari, truck BK 8162 RB yang datang dari arah
Tugu Binjai melaju dengan kecepatan sedang ke arah Stabat, tepat di lokasi kejadian, pengemudi truck berusaha mendahului sepeda motor Honda Blade BK 2621 R yang dikendarai Evi.

Korban ketika mendapatkan perawatan medis di rumah sakit 


Diduga karena kurang perhitungan atau ruang gerak saat mencoba mendahului kenderaan yang berada di depannya,  truck tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikemudikan Evi, seketika Evi dan Nabila terpental ke sisi kiri badan jalan sementara sepeda motor mereka masuk ke bawah kolong truck tersebut.

Naas bagi Evi, saat ia terjatuh dari sepeda motornya itu, kaki sebelah kirinya tergilas oleh ban truck, yang akhirnya menyebabkan luka serius dan harus segera mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit, sementara untuk Nabila, ia hanya mengalami luka ringan, namun tetap harus mendapatkan pertolongan medis.

Kedua korban selanjutnya dilarikan ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai dan untuk kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan di bawa ke Mapolres Binjai, untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Sepeda motor korban, ketika di lokasi kecelakaan 


Kanit Laka Polres Binjai Iptu Nasrudin Nasution, ketika dikonfirmasi oleh e-newsbinjai.com melalui telepon selulernya, terkait peristiwa kecelakaan tersebut serta nama dari pengemudi truck yang terlibat kecelakaan, tidak memberikan jawaban apapun.

Disisi lain, Kapolres Binjai AKBP Mohammad Rendra Salipu SIK M.Si melalui Kasat Lantas Polres Binjai AKP Drs. Ali Umar, ketika dikonfirmasi e-newsbinjai.com terkait kecelakaan tersebut mengatakan, bahwa pihaknya telah menangani peristiwa tersebut.

"Benar, kita telah menangani peristiwa kecelakaan itu, dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Ali Umar. (RFS).
Komentar Anda

Terkini