-->

Peduli Atlit Tinju Berprestasi, Dansatgas FKPPI PC 0203 Binjai Bembeng, Berikan Bonus Tambahan.

Kamis, 10 Agustus 2017 / 19:33
Foto bersama atlit Tinju Pertina Langkat dengan Dansatgas FKPPI PC 0203 Binjai 



e-newsbinjai.com

Langkat - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para atlit tinju berprestasi yang berhasil membawa pulang mendali emas serta perak pada pertandingan Kejurda Tinju Elit Senior Sumut yang digelar di Tarutung (Taput) beberapa waktu lalu, Dansatgas FKPPI PC 0203 Binjai, Bembeng, secara simbolis memberikan bonus tambahan berupa uang tunai, kepada para atlit tinju tersebut di Kantor Satgas FKPPI PC 0203 Binjai, rabu (9/8).

Pemberian bonus berupa uang tunai sebesar 1.500.000,- rupiah bagi juara 1 (emas) dan 1.000.000,- rupiah bagi juara 2 (perak) itu, juga turut dihadiri oleh Ketua Harian Pertina Kabupaten Langkat Anharsyahtua alias Wa Murza, yang juga bertindak sebagai pelatih tinju di sasana tinju Satgas FKPPI 0203 Kota Binjai.

Ditengah-tengah sesi pemberian bonus itu, Dansatgas FKPPI PC 0203 Binjai, Bembeng, berpesan kepada para atlit tinju tersebut,  bahwa bonus yang diberikannya ini janganlah dijadikan sebagai tolak ukur atau motivasi dalam mengikuti suatu pertandingan, namun gelar juaralah yang harus dijadikan motivasi agar karir bertinju para atlit terus cemerlang.

"Jangan jadikan bonus uang ini sebagai motivasi kalian dalam bertanding, namun gelar juaralah yang harus kalian kejar, karena gelar juaralah yang akan membawa kalian dalam karir yang cemerlang" ujar Bembeng kepada para atlit tinju yang hadir dalam acara tersebut.

Dansatgas FKPPI PC 0203 Binjai Bembeng, secara simbolis mengalungkan mendali emas kepada salah satu atlit tinju 


Bembeng yang juga adalah seorang atlit tinju berprestasi tingkat nasional di era tahun 2000-an, tergerak untuk ikut peduli dengan kondisi atlit tinju khususnya yang bernaung dibawah Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Langkat, dimana saat ini dirinya juga ikut berpartisipasi dalam memfasilitasi para atlit baik dari segi meteril maupun moril.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Harian Pertina Kabupaten Langkat Anharsyahtua alias Wa Murza disela-sela acara pemberian bonus bagi atlit berprestasi tersebut, dimana Wa Murza mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Dansatgas FKPPI PC 0203 Binjai, Bembeng, karena telah banyak membantu para atlitnya baik semasa latihan maupun sewaktu mengikuti suatu pertandingan.

"Saya dan seluruh pengurus Pertina Kabupaten Langkat, sangat berterima kasih kepada Dansatgas FKPPI PC 0203 Binjai, Bembeng, karena telah ikut peduli dengan para atlit tinju kami, dan semoga kedepannya dengan dukungan beliau para atlit tinju kami ini mampu terus berprestasi hingga ke tingkat internasional" ucap Wa Murza.

Sebelumnya, dalam Kejurda Elit Senior Sumut yang digelar di Tarutung (Taput) beberapa waktu lalu, Pertina Kabupaten Langkat memberangkatkan sedikitnya 5 orang atlit tinjunya yaitu, Elda Dara Asa Br Sirait kelas 57 kg putri, Gabe Raja Gunawan Sirait kelas 49 kg putra, Edi Santoso 52 kg putra, M Ramadhani 56 kg putra, serta Edi Syahputra 64 kg putra, dimana para atlit tersebut berhasil meraih 2 emas dan 2 perak serta 1 gelar petinju favorit. (RFS).
Komentar Anda

Terkini