-->

Steven S Sigalingging, Dikenal sebagai Pribadi Yang Baik Dan Pendiam.

Jumat, 16 Juni 2017 / 17:10


e-newsbinjai.com 

Binjai - Tewasnya Steven S Sigalingging (21) warga Jalan Ikan Bandeng, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, yang diduga sebagai korban pembunuhan yang ditemukan oleh warga di Jalan Kamboja, Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara, Binjai, membuat warga sekitar rumah nya merasa sangat terkejut, Jumat (16/5).


Pasalnya warga disekitar kediaman Steven, mengenalnya sebagai seorang yang baik dan pendiam, juga tidak pernah berbuat masalah di sekitar lingkungan tempat dirinya tinggal, hal ini yang disampaikan Ida (43) salah satu tetangga Steven kepada e-newsbinjai.com. 


"Dia (Steven-red) ini anaknya baik, dan tidah pernah berbuat masalah di kampung ini, bahkan nama keluarganya masih sangat baik, karena memang tidak pernah bermasalah apa-apa", ujar Ida. 


Steven adalah anak bungsu dari 3 bersaudara, dua adik nya adalah perempuan dan masih berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah menengah di Kota Binjai, Steven diketahui pernah mengenyam pendidikan di SMU Satria Kota Binjai, dan lulus ditahun 2013 lalu. 


Sehari-hari pemuda yang juga sering mengunggah status di media sosial Facebook ini, diketahui bekerja sebagai pengemudi mobil kateringan gereja, dimana pemilik dari usaha katering tersebut adalah opungnya sendiri


Salah satu keluarga Steven yang namanya tidak ingin dipublikasikan mengatakan. 


"Steven memang sudah sekitar 5 hari ini tidak pulang kerumah, dan keluarga juga sudah mencoba untuk mencari keberadaannya, hingga akhirnya, salah satu temannya datang dan mengabarkan tentang berita yang beredar di media sosial, dan dilihatnya fotonya mirip dengan Steven", ujarnya. 


Ketika ditanya apakah korban ada merasa gelisah dan mencoba ubtuk menceritakan tentang permasalahan dirinya sebelum ditemukan Tewas, Keluarga Steven tersebut menambahkan. 


"Tidak ada bang, anak kami ini anak baik, tidak pernah berbuat masalah, baik di kampung ataupun diluar sana", ungkapnya sambil mengusap air mata. 


Pihak Keluarga juga sangat berharap, agar Pihak Kepolisian Polres Binjai dapat segera menemukan pelaku pembunuhan Steven ini, Karena pihak keluarga sangat ingin si pelaku dihukum dengan seberat-beratnya, atas apa yang dilakukannya terhadap korban. (RFS). 

Komentar Anda

Terkini