Peduli Sesama, Wakapolres Binjai Santuni Bilal Mayit dan Penjaga Kubur

Sabtu, 02 Juni 2018 / 05:35
Wakapolres Binjai Kompol Amir Muslim SH, saat memberikan bantuan kepada bilal mayit dan penjaga kubur di Binjai


e-news.id

Binjai - Dalam rangka bhakti sosial di bulan suci Ramadhan 1439 H, Polres Binjai memberikan bantuan kepada petugas Bilal mayit dan penjaga kubur, di beberapa lokasi tepatnya di Masjid Al-Amin Jalan Kurma Lingkungan I, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Binjai dan di salah satu rumah masyarakat atas nama Ustadz Rahman warga Lingkungan III, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Sabtu (2/6).

Bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai tersebut, diberikan oleh Wakapolres Binjai Kompol Amir Muslim SH, yang turun langsung ke lokasi pembagian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Binjai.

Kompol Amir Muslim SH, mengatakan bahwa santunan atau bantuan yang diberikan Polres Binjai kepada sedikitnya 30 orang bilal mayit dan penjaga kubur itu, adalah semata-mata bentuk rasa syukur kepada Allah SWT sang pencipta alam semesta.

"Bantuan atau santunan yang kita bagikan saat ini, adalah wujud dari rasa syukur kita kepada sang Khalik Allah SWT," ujar Amir.

Wakapolres Binjai Kompol Amir Muslim SH, saat mendengar keluhan dari masyarakat Kota Binjai di salah salah saru mesjid


Amir Muslim SH juga menambahkan bahwa bantuan yang diberikan olehnya bukanlah sesuatu yang besar dibandingkan dengan jasa dari para bilal mayit dan penjaga kubur.

"Ini tidaklah seberapa apabila dibandingkan dengan jasa bapak dan ibu dalam menjalankan pekerjaan yang sangat mulia itu, bantuan ini hanyalah sedikit perhatian dari kami di Polres Binjai dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama mengingat saat ini adalah bulan yang dipenuhi dengan keberkahan, semoga kita mendapatkan keridhoan dari-Nya," tambah mantan Wakasat Intel Polrestabes Medan itu.

Selain memberikan bantuan atau santunan tersebut, Wakapolres Binjai Kompol Amir Muslim juga duduk bersama masyarakat sembari mendengarkan keluh kesah dan kondisi lingkungan yang ada di wilayah hukumnya, dan dari sana dirinya akan menjadikan keluhan tersebut sebagai masukan guna pelayanan kepolisian kepada warga yang lebih baik lagi. (RFS).
Komentar Anda

Terkini