-->

Tertabrak Truck, Bocah Perempuan 4 Tahun Tewas di Tengah Jalan

Sabtu, 27 Januari 2018 / 09:30
Truck Fuso yang terjatuh ke area persawahan milik warga, usai terlibat kecelakan dengan sepeda motor korban


e-news.id

Binjai - Seorang Bocah perempuan berumur 4 tahun, bernama Azahra Asyila Rahma, warga Jalan Beringin Lingkungan I, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, tewas secara mengenaskan, setelah sepeda motor yang ditumpanginya tertabrak oleh truck Fuso bermuatan buah sawit, di Jalan Binjai-Tanjung Pura Pasar 4 Desa Tandam Hulu 2 Kecamatan Hamparan Perak Deli Serdang, Jumat (26/1) sekitar pukul 11:00 WIB.

Azahra tewas seketika di lokasi kejadian, setelah sepeda motor Suzuki Vega BK 4882 ABQ yang dikenderai Evi Novianti (36) warga Jalan Beringin Lngkungan I Kelurahan Jati utomo, Kecamatan Binjai Utara, tertabrak dari arah belakang oleh Truck Fuso BK 8153 DO yang dikendarai Ramli AM (50) warga Desa Lau Mulgap, Kecamatan Selesai, Langkat.

Informasi yang berhasil dihimpun e-news.id terkait kecelakaan tersebut, bermula dari sepeda motor yang ditumpangi Azahra bersama Evi Novianto, Dinda Angraini (16) dan Mutia Oktaviandi (11) melaju dari arah Kota Binjai menuju Stabat, untuk mengunjungi keluarganya di Desa Sidomulyo.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah belakang sepeda motor yang ditumpangi korban, tertabrak oleh truck yang sarat dengan muatan buah kelapa sawit itu, seketika sepeda motor tersebut pun oleng dan menyebabkan korban atas nama Evi Novianto, Dinda Angraini serta Mutia Oktaviandi terjatuh ke sisi kiri badan jalan hingga mengalami luka robek di beberapa bagian tubuh mereka.

Namun naas bagi Azahra, korban yang duduk dibagian tengah itu pun terjatuh ke bagian kanan badan jalan, tergilas oleh ban bagian belakang truck dan tewas seketika di lokasi kejadian, dengan luka berat dibagian kepala.

Salah satu korban, saat dievakuasi ke rumah sakit


Usai terlibat kecelakaan, truck yang dikemudikan Ramli AM, banting setir ke sisi kiri badan jalan dan terjatuh ke area persawahan milik warga.

Petugas kepolisian dari Polsek Binjai, yang mendapat laporan dari masyarakat terkait peristiwa kecelakaan tersebut, langsung bergerak cepat untuk mengamankan lokasi kejadian dan dibantu oleh masyarakat, seluruh korban selanjutnya dibawa ke RS Bidadari Kota Binjai.

Kanit Intel Polsek Binjai Aiptu P. Siahaan ketika dikonfirmasi e-news.id, terkait peristiwa kecelakaan tersebut, membenarkan dengan mengatakan bahwa setelah mendapat informasi dari masyarakat, pihaknya langsung bergerak cepat untuk melakukan pengamanan di lokasi kejadian.

"Benar, kita mendapat informasi dari masyarakat terkait peristiwa kecelakaan tersebut dan kita langsung melakukan pengamanan di lokasi kejadian guna mengurai kemacetan yang disebabkan oleh pengguna jalan yang juga ingin melihat peristiwa tersebut," ujar P. Siahaan.

Disisi lain, Kanit Laka Polres Binjai Iptu Nasrudin Nasution ketika dikonfirmasi e-news.id melalui telepon seluler nya, terkait peristiwa kecelakaan yang menewaskan bocah perempuan itu, mengatakan bahwa ia akan mengirimkan data-data terkait peristiwa tersebut dikarenakan dirinya tengah berada di lokasi kejadian.

"Nanti ya, saya kirim datanya ke Humas, ini saya lagi di lokasi kejadian," cetus Nasrudin. (RFS).
Komentar Anda

Terkini