-->

Usai Mengancam Warga Di Sekitarnya, Pria Mabuk Ini Terkapar Dibacok.

Jumat, 15 September 2017 / 21:31
Korban Hasbullah, saat mendapatkan perawatan 



e-newsbinjai.com

Binjai - Usai menegak minuman keras dan mengancam orang yang berada di sekitarnya dengan sebilah parang, Hasbullah (37) warga Lingkungan III, Kelurahan Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, Langkat, Malah dibacok oleh seorang pria bernama Rizal hingga mengalami luka robek di bagian punggung dan lengan sebelah kiri, Kamis (14/9) sekitar pukul 18:30 WIB kemarin.

Peristiwa pembacokan itu terjadi setelah Hasbullah yang terlibat pertengkaran mulut dengan seorang yang bernama Budi (40) warga Lingkungan III, Kelurahan Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, Langkat, dimana pada saat pertengkaran mulut itu, korban Hasbullah mengancam akan membacok Budi dengan sebilah parang yang tengah dibawanya.

Merasa tidak senang dengan ancaman Hasbullah, Budi lantas memanggil kedua temannya yang bernama Rizal dan Menet, sesampainya di rumah Hasbullah, Rizal teman Budi langsung menebaskan parang yang sudah dipersiapkannya ke tubuh korban Hasbullah.

Seusai membacok Hasbullah, pelaku Rizal, Budi dan Menet langsung meninggalkan korban yang pada saat itu sudah bersimbah darah, akibat dari luka bacokan yang mengenai punggung dan lengan sebelah kiri nya.

Hasbullah yang sudah bersimbah darah langsung dibawa ke rumah sakit Delia Kabupaten Langkat, namun dikarenakan luka yang dialami Hasbullah cukup parah dan peralatan medis di rumah sakit tersebut kurang memadai, akhirnya korban Hasbullah dibawa ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai untuk mendapatkan perawatan medis.

Luka yang dialami korban Hasbullah 


Pihak kepolisian Polsek Selesai, yang mendapat informasi dari masyarakat terkait peristiwa pembacokan tersebut, langsung menuju ke lokasi kejadian dan berhasil mengamankan salah satu pelaku yang bernama Budi, namun untuk kedua pelaku yang bernama Rizal dan Menet masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Kapolsek Selesai AKP Zakaria saat dikonfirmasi e-newsbinjai.com mengatakan bahwa, memang benar telah terjadi peristiwa pembacokan yang bermula dari pertengkaran antara korban Hasbullah dengan Budi yang berakhir pada aksi pembacokan yang yang dilakukan oleh Rizal.

"Benar kita telah menerima informasi telah terjadi peristiwa pembacokan yang bermula dari pertengkaran antara saudara budi dengan Hasbullah, dimana saat itu Hasaat ini Budi salah satu tersangka sudah diamankan di Mapolsek Selesai sedangkan Rizal masih dalam pengejaran, dan motif permasalahan ini masih dalam penyelidikan," cetus Zakaria. (RFS).
Komentar Anda

Terkini