Mr.X Ditemukan Tewas Menggantung Di Kamar Kost.

Senin, 18 September 2017 / 01:10
Mayat korban, saat pertama kali ditemukan 



e-newsbinjai.com

Binjai - sesosok mayat pria tanpa indetitas ditemukan dalam kondisi mengantung di dalam sebuah kamar kost berlantai 2 milik Saparudin (60) di Jalan Kenari Lingkungan V, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Senin (18/9) sekitar pukul 07:00 WIB pagi.

penemuan sesosok mayat pria tanpa indetitas itu, pertama kali ditemukan oleh Doni Syahputra alias Doncit (28) warga Jalan Juanda I, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, ketika dirinya baru saja selesai sarapan pagi.

Kepada polisi, Doncit menjelaskan bahwa ia pertama kali melihat korban ketika dirinya hendak membeli sarapan pagi di simpang Jalan Kenari, dimana pada saat itu Doncit dan korban saling berpapasan, sepulangnya dari membeli sarapan, Doncit pun kembali ke Kost-kostan untuk menikmati sarapan yang dibelinya.

Masih menurut Doncit, ketika tengah menikmati sarapan paginya itu, Doncit mendengar suara berisik yang berasal dari lantai 2 rumah kost tersebut, dan saat itu Doncit masih melanjutkan sarapan paginya, namun setelah selesai sarapan barulah Doncit naik ke lantai 2 untuk melihat apa yang telah terjadi.

Korban saat dievakuasi ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai 


Setelah naik kelantai atas yang hampir keseluruhan terbuat dari papan kayu yang sudah mulai lapuk, Doncit menuju ke sebuah kamar yang pintunya tertutup namun tidak dalam keadaan terkunci, dan ketika Doncit masuk ke dalam kamar tersebut, dirinya mengaku terkejut dengan penemuan sesosok mayat pria dalam kondisi menggantung pada sebuah kain dengan hanya menggunakan celana dalam.

Selanjutnya, Doncit pun memberitahukan temuannya itu kepada Irsan (25) yang tidak lain adalah anak dari Saparudin sang pemilik kost, seketika itu Irsan pun langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Binjai Timur, setelah mendapat laporan dari Irsan, petugas kepolisian segera mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Namun, ketika awak media ini melakukan penelusuran terhadap peristiwa penemuan mayat pria yang tergantung itu hingga ke lokasi kejadian, ditemukan beberapa kejanggalan pada kematian korban seperti, kaki korban yang masih berpijak pada lantai, lidah yang tidak menjulur.

Selain itu kejanggalan lain juga ditemukan dengan tidak adanya satu orang pun dari penghuni kost yang mengenal siapa korban, bahkan menurut salah satu penghuni kost yang tidak ingin namanya dipublikasikan mengatakan bahwa, terdapat buih atau busa yang keluar dari mulut korban saat pertama kali ditemukan.

Rumah kost, tempat korban pertama kali ditemukan tewas menggantung


Kapolsek Binjai Timur AKP Pahala Manurung ketika dikonfirmasi e-newsbinjai.com terkait penemuan sesosok mayat pria tanpa indetitas yang ditemukan menggantung di dalam kamar kost menuturkan, bahwa benar pihaknya telah menerima informasi tersebut.

"Benar, kita sudah menerima laporan tentang penemuan mayat pria yang ditemukan di dalam sebuah kamar kost, dan saat ini mayat korban sudah dibawa ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai," Ujar Pahala.

Saat disinggung soal penyebab dari kematian korban, dan apakah ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, atau ada tidaknya tanda-tanda kematian yang disebabkan oleh bunuh diri pada peristiwa ini, Pahala Manurung tidak memberikan jawaban, dan hanya mengarahkan ke Kanit Res Polsek Binjai Timur.

"Ke Kanit saja yang lebih jelas," ucap Pahala. (RFS).
Komentar Anda

Terkini