Ingin Cari Rumput Untuk Pakan Ternak, Pria Ini Malah Temukan Sesosok Mayat Pria.

Minggu, 03 September 2017 / 11:21
Sesosok mayat pria tanpa indetitas yang ditemukan seorang pencari rumput



e-newsbinjai.com

Binjai - Saat hendak mencari rumput untuk pakan ternak miliknya, Syaiful (51) warga Kompleks Perumahan Mentari Indah, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, malah menemukan sesok mayat pria tanpa indetitas yang tersangkut dan mengambang ditengah sungai bingei, tepatnya di sekitar Kompleks perumahan Mentari Indah, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Sabtu (2/9) sekitar pukul 17:00 WIB kemarin.

Kronologis penemuan sesosok mayat pria tanpa indetitas yang ditemukan mengambang dan tersangkut di bebatuan sungai Bingei ini berawal dari Saiful, yang seperti biasa di setiap sore hari nya hendak mencari rerumputan liar yang tumbuh di pinggiran sungai untuk pakan ternak miliknya.

Namun disaat Syaiful ingin memotong rerumputan untuk pakan ternak miliknya tersebut, dirinya malah dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa indetitas yang pada saat itu menggunakan baju kemeja warna coklat corak bintik putih dan celana jeans panjang warna hitam.

Setelah melihat Sesosok mayat pria tanpa indetitas dengan ciri-ciri tinggi badan 165 cm, berat 70 kg, warna kulit sawo matang dan berambut cepak itu, Syaiful pun berlari untuk melaporkan temuannya tersebut kepada warga sekitar, yang dengan seketika langsung memenuhi area Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Seperti biasa saat itu saya mau cari rumput untuk pakan ternak, dan berjalan ke arah pinggiran sungai, namun di tengah sungai saya melihat sesuatu yang mirip dengan tubuh manusia, saya pun mencoba untuk mendekatinya, dan ternyata itu memang tubuh manusia, sontak saja saya pun berlari untuk memberitahukan kepada masyarakat yang lain tetang penemuan mayat tersebut," ucapnya.

Sosok mayat pria tanpa indetitas, saat masih berada di tengah sungai


Sementara itu, petugas kepolisian dari Polres Binjai dan Polsek Binjai Kota yang mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya penemuan sesosok mayat pria tanpa indetitas di tengah sungai Bingei tersebut, langsung melakukan olah TKP serta mengambil keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian dan selanjutnya membawa mayat pria itu ke RS. Djoelham Kota Binjai, untuk dilakukan outopsi.

Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Ismawansyah ketika dikonfirmasi e-newsbinjai.com terkait penemuan sesosok mayat pria tanpa indetitas tersebut, mengatakan.

"Benar, kita telah menerima informasi bahwa adanya penemuan sesosok mayat pria tanpa indetitas yang ditemukan di tengah sungai Bingei, dan saat ini kita masih mencari tahu indetitas dari mayat tersebut," Ujar Ismawansyah.

Ketika ditanya, hasil visum yang dilakukan pihak rumah sakit terhadap mayat pria itu, Ismawansyah kembali menambahkan.

"Hasil visum luar terhadap mayat pria tanpa indetitas itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya, dan kami juga meminta kepada semua pihak untuk, melaporkan kepada pihak kepolisian Polres Binjai jika mengetahui indetitas dari mayat pria tersebut,". tutup Ismawansyah. (RFS).


Komentar Anda

Terkini