-->

Indetitas Mr. X Yang Tewas Menggantung Di Kamar Kost, Akhirnya Terkuak.

Senin, 18 September 2017 / 17:52
Keluarga korban, saat melihat langsung kondisi korban di rumah sakit 



e-newsbinjai.com

Binjai - Indetitas dari korban yang ditemukan tewas menggantung di dalam sebuah kamar kost di Jalan Kenari Lingkungan V, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, akhirnya terungkap, korban bernama Tengku Ibtar Danil (29) warga Perumahan Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Senin (18/9).

Hal ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Binjai Timur Ipda Junaidi, saat dirinya dikonfirmasi oleh e-newsbinjai.com dimana bahwa tidak lama setelah berita peristiwa tersebut termuat di media online pihaknya di datangi oleh sejumlah orang yang mengaku sebagai saudara dari korban.

"Tadi kita dapat informasi indetitas korban dari keluarganya yang langsung mendatangi kita, dan saat ini kita dapat pastikan bahwa korban bernama Tengku Ibtat Danil dan dia warga Langkat," ujar Junaidi.

Korban, saat pertama kali ditemukan 


Junaidi juga menambahkan bahwa pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai, untuk memastikan penyebab dari kematian korban.

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit, untuk memastikan penyebab dari kematian korban," tambahnya.

Selain itu, pihak keluarga yang juga diwawancari oleh awak media terkait tewas nya Danil, tidak mempercayai bila korban meninggal akibat bunuh diri, dikarenakan banyak nya kejanggalan yang terjadi, serta meminta kepada pihak rumah sakit untuk melakukan outopsi secara menyeluruh pada tubuh korban.

"Kami meminta untuk dilakukan outopsi pada keluarga kami ini (Danil-red) karena kami merasa ada yang janggal pada kematian korban," ucap keluarga korban. (RFS).




Komentar Anda

Terkini