-->

Geger...!!! Dua Pemuda Ini Temukan Sesosok Mayat Di Duga Korban Pembunuhan.

Selasa, 05 September 2017 / 21:39
Sesosok mayat pria yang diduga menjadi korban pembunuhan 



e-newsbinjai.com

Binjai - Warga Desa Tandam Hilir I dan Desa Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang seketika geger, setelah ditemukannya sesosok mayat pria yang diduga menjadi korban pembunuhan di dalam sebuah parit yang memisahkan kedua Desa tersebut oleh dua orang pencari rumput untuk pakan ternak, Senin (4/9) sekitar pukul 16:00 WIB kemarin.

Kedua orang pencari rumput yang pertama kali menemukan sesok mayat dengan bekas luka jeratan pada lehernya itu ialah Doni Erlangga (19) warga Jalan Pasar I Dusun VIII, Desa Tandam I, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang dan Anan Prayoga (18) warga Jalan Pasar I, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang.

Informasi yang berhasil dihimpun e-newsbinjai.com terkait kronologis penemuan sesosok mayat pria didalam parit tersebut berawal dari, Doni dan Anan yang seperti biasa mencari atau mengarit rerumputan untuk pakan ternak milik mereka, namun ketika mereka berada di sekitar parit yang membelah dua desa itu, mereka seperti mencium bau busuk yang sangat menyengat, merasa penasaran, keduanya pun mencoba untuk mendekati asal bau tersebut, dan betapa terkejutnya mereka ketika melihat sesosok mayat pria yang sudah dalam keadaan membusuk.

Setelah memastikan bahwa yang mereka lihat adalah sesosok mayat pria dengan posisi tertelungkup, keduanya pun langsung melaporkan temuan mereka ke Kepala Desa Tandam Hilir I, dimana selanjutnya informasi itu langsung diteruskan ke pihak kepolisian Polsek Binjai, dan setelah mendapat informasi tersebut petugas dari Sat Reskrim Polsek Binjai yang dipimpin Kanit Res Polsek Binjai Ipda Ibrahim Sopi SH, lantas menuju ke tempat penemuan mayat tersebut, sembari menghubungi Unit Identifikasi Polres Binjai, untuk melakukan olah TKP lebih lanjut.

Sesosok mayat pria yang diduga bernama Abdul Haris 


Informasi penemuan mayat yang membuat warga dari dua desa tersebut geger, juga membuat para pengguna media sosial Facebook heboh dan lantas membuat status di media sosial Facebook tentang adanya penemuan sesosok mayat pria tanpa indetitas, dimana selanjutnya status dari para pengguna Facebook mengundang seorang pemuda bernama Muhammad Rizki untuk melihat penemuan mayat tersebut, dan hal itu dikarenakan ayah dari Muhammad Rizki sudah tidak pulang selama 11 hari terakhir.

Sesampainya di lokasi penemuan mayat tersebut, Muhammad Rizki mengaku mengenali sosok mayat yang menurut perkiraan pihak kepolisian sudah tewas selama seminggu terakhir ini, Rizki mengaku dirinya mengenali sosok mayat tersebut dari pakaian yang digunakannya dan juga dari batu cincin yang berada di jari mayat tersebut.

Kepada Polisi Muhammad Rizki mengatakan bahwa sosok mayat yang ditemukan warga di dalam parit itu adalah ayah kandungnya, yang bernama Abdul Haris (51) warga Desa Sido Mulyo, Kecamatan Stabat, Langkat dan berpropesi sebagai guru SD di Kabupaten Langkat, hal itu diyakininya dari pakain yang digunakan dan batu cincin yang ada pada jari mayat tersebut.

Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Ismawansyah ketika dikonfirmasi e-newsbinjai.com terkait penemuan mayat di dalam sebuah parit yang membelah dua desa di Kabupaten Deli Serdang itu, mengatakan.

"Benar, kita telah menerima informasi tentang adanya penemuan sesosok mayat pria yang diduga menjadi korban pembunuhan, dan kasus ini tengah dalam penyelidikan kita," ujar Ismawansyah. (RFS).


Komentar Anda

Terkini