Diduga Ditinju Teman Sekolahnya, Pelajar Ini Tewas.

Sabtu, 19 Agustus 2017 / 16:56
Korban AHW, saat disemayamkan di rumah duka



e-newsbinjai.com

Binjai - Diduga akibat dianiaya oleh teman sekolahnya dengan cara ditinju, seorang pelajar salah satu sekolah Swasta di Kota Binjai berinisial AHW alias H (15) warga Dusun XIV, Desa Tanjung Jati, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, tidak sadarkan diri dan tewas setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit, Minggu (20/8).

Tewasnya H, diduga akibat dianiaya teman sekolahnya yang berinisial RA (16) warga, Kecamatan Binjai Barat, usai bermain sepak bola di sekolah tempat mereka menimba ilmu, pada hari Senin 14 Agustus 2017 kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun e-newsbinjai.com tentang kronologis tewasnya salah satu pelajar di Kota Binjai tersebut, berawal dari korban bersama teman-teman nya, bertanding sepak bola dengan kelompok dari pada pelaku, dan pertandingan itu dimenangkan oleh korban dan teman teman nya.

Usai pertandingan sepak bola itu, korban bersama teman-teman nya lantas duduk di pos penjagaan sekolah yang biasa dihuni oleh satpam sekolah, namun secara tiba-tiba, korban didatangi oleh pelaku RA, dan diduga melakukan penganiayaan dengan cara mencekik leher dan meninju bagian wajah korban tepatnya di bagian mata sebelah kiri, secara berulang-ulang.

Personil Sat Reskrim Polres Binjai, saat melihat lagnsung kondisi korban AHW


Setelah peristiwa penganiayaan itu selesai, korban pun pulang ke rumahnya, setelah sampai dirumah, korban sempat tidak sadarkan diri dan oleh kerabatnya, korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis, namun naas bagi korban, nyawanya tidak dapat diselamatkan, dan dinyatakan telah meninggal oleh dokter rumah sakit.

Selanjutnya pihak keluarga pun langsung membuat laporan kepolisian di Polres Binjai, sesuai dengan yang tertulis di LP/494/VIII/2017 SPKT-C, tertanggal 15 Agustus 2017, tentang penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Ismawansyah ketika dikonfirmasi e-newsbinjai.com terkait dugaan penganiayaan yang berakhir dengan tewasnya korban AHW alias H mengatakan.

"Benar, kita telah menerima laporan dari keluarga korban, tentang dugaan penganiayaan yang menyebabkan korban AHW alias H meninggal dunia, dan saat ini kita telah melakukan penahanan terhadap yang kita duga sebagai pelakunya, dan sampai saat ini kita masih lakukan pemeriksaan lebih lanjut atas perkara ini" ujar Ismawansyah. (RFS).
Komentar Anda

Terkini