-->

Terkait Hilangnya Gadis Asal Binjai Yang Dibawa Kenalan Facebook Nya, Mariaty: Pulanglah Nak Ibu Rindu.

Kamis, 11 Mei 2017 / 18:27


e-newsbinjai.com 

Binjai - Setelah nyaris 2 bulan menghilang, Indah Harum Sekarwati (15) warga Jalan Randu, Pasar III, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, yang diduga dibawa seorang pria yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook, pihak keluarga sangat berharap agar Indah dapat segera pulang, Kamis (11/5)

Mariaty (48) ibunda Indah menuturkan bahwa, dirinya sangat rindu dengan putri satu-satunya tersebut, dan ia juga berharap agar Indah segera kembali pulang ke rumah, untuk berkumpul dengan keluarga seperti semula. 

"Saya sangat rindu dengan Indah bang, dia anak perempuan saya satu-satunya, saya sangat berharap agar anak saya itu bisa kumpul bersama kami seperti semula kembali", keluh Maryati. 

Lanjut Mariaty, semenjak gadis yang masih duduk di bangku kelas 2 Mts ini di nyatakan menghilang, pihak keluarga sudah melakukan pencarian keberbagai tempat, mulai dari sebuah penginapan di Binjai yang dicurigai sebagai tempat tinggal Andika, sampai ke daerah Titi Kuning, Medan, dimana Andika mengaku bahwa orang tuanya tinggal di kawasan tersebut. 


"Kami sudah cari kemana-mana bang, ke Losmen Sudi Mampir Binjai, yang kami duga sebagai tempat kos-kosan Andika, sampai ke daerah Titi Kuning Medan, karena si Andika itu pernah bilang bahwa orang tua nya tinggal di daerah tersebut", lanjutnya. 



Masih dengan penuturan Mariaty, dirinya juga mengatakan, jika memang anak paling bungsu dari empat  bersaudara nya itu, pergi dari rumah karena ingin menjalani hidup dengan Andika, Mariaty berjanji tidak akan melarang mereka, namun dirinya memohon agar putrinya segera kembali kerumah, karena dirinya merasa sangat rindu. 


"bang, kalau memang anak ku pergi karena ingin hidup bersama Andika, saya ikhlas dan tidak melarangnya, namun saya memohon agar Indah segera pulang dahulu, karena saya rindu kali sama anak saya yang paling kecil itu", terangnya. 


Sebelumnya, Indah Harum Sekarwati tercatat menghilang pada 16 Maret 2017 lalu, dimana Indah menghilang setelah dirinya diantar ke depan sekolah namun sampai saat ini belum kembali dan diduga dibawa teman kenalan Facebook nya yang bernama Andika. 


Sedangkan Kapolres Binjai AKBP Mohammad Rendra Salipu ketika dikonfirmasi mengatakan. 


"Terkait masalah ini, kita masih lakukan penyelidikan, jika ada perkembangan dari anggota maka akan segera kita informasi kan", ujar Rendra. (RFS).  

Komentar Anda

Terkini