-->

Dijanjikan Pekerjaan, Gadis 15 Tahun Ini Malah Digilir 2 Pemuda.

Jumat, 28 April 2017 / 17:22


E-newsbinjai.com

Binjai - ZBA (15) warga Kecamatan Medan Area, Medan, diperkosa secara bergiliran oleh 2 orang pemuda yang baru saja dikenalnya di Jalan Dipenogoro, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Jumat (28/4) sekitar pukul 01:00 WIB dini hari.





Gadis yang putus sekolah sejak dibangku kelas 2 SMP ini, diperkosa oleh 2 pemuda itu di sebuah kebun jagung milik warga, setelah dirinya dicekoki minuman keras jenis Bir.



Informasi yang berhasil dihimpun Posmetro, Kronologis kejadian pemerkosaan ini berawal dari bertemunya ZBA dengan kedua pemuda yang masih belum diketahui Indentitasnya, di seputaran Jalan Gagak Hitam Ring Road, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Kamis sekitar jam 20:00 WIB.



Disitu, ZBA berkenalan dengan 2 pemuda yang menawarkan pekerjaan terhadap nya, dan tanpa rasa curiga langsung mengajak nya untuk masuk kedalam kamar sebuah bengkel yang bersebelahan dengan toko Indomaret di Jalan Gagak Hitam Tersebut.



Di dalam kamar, ZBA dipaksa untuk meminum minuman keras jenis Bir, dan setelah mabuk, ZBA dibawa ke arah Kota Binjai, dengan menggunakan sepeda motor Suzuki FU, setelah sampai di kebun jagung tersebut ZBA pun langsung diperkosa secara bergiliran. 



Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya kepada ZBA, kedua pemuda itu meninggalkan nya begitu saja, sembari mengatakan akan menembak dirinya dengan pistol, bila ZBA menceritakan hal ini kepada orang lain, namun korban ZBA tidak melihat kedua pemuda tersebut membawa sebuah pistol.



Selanjutnya ZBA pun berlari kearah warga yang langsung membawa nya ke Polsek Binjai Timur, selanjutnya pihak Polsek pun menyerah kan ZBH ke Polres Binjai untuk di periksa di Unit PPA.



Kasubag Humas Polres Binjai AKP Lengkap Tarigan ketika dikonfirmasi oleh awak media, mengatakan.



"Benar kita telah menerima Laporan bahwa ada seorang gadis dibawah umur yang mengaku telah di perkosa oleh 2 pemuda yang tidak di kenalnya". Ujar Lengkap



Saat ditanya prihal tindak lanjut dari kasus ini Lengkap kembali menambahkan.



"Kita masih lakukan penyelidikan, dan masih mengambil keterangan dari saksi", Tambahnya. (RFS).

Komentar Anda

Terkini